Langsung ke konten utama

Apakah mencintaimu harus sesakit ini ??

 Tahukah kamu, bahwa mungkin aku adalah satu-satunya wanita yang masih bertahan ketika aku tahu bahwa cintaku telah kau khianati ?
Tahukah kamu, bahwa mungkin aku adalah wanita yang rela tersakiti demi mempertahankan hubungan kita ??
Aku, aku adalah wanita yang rela menahan pedih ketika keegoisanmu muncul ,,
Aku adalah wanita yang menerimamu apa adanya ,,
Tahukah kamu ??? TAHUKAH KAMU ?????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku seakan-akan ingin berteriak dihadapan mu ! tolong sadar ! aku adalah wanita yang selalu mencintaimu dengan tulus, mencintai segala kekuranganmu !
Terkadang aku berfikir, kenapa aku bisa mencintaimu ???
seseorang yang jelas2 bukan termasuk dalam tipe pangeran idamanku, bukan hanya aku yang bertanya, bahkan semua orang bertanya kenapa aku bisa mencintaimu ??
dan aku hanya bisa menjawab " aku mencintaimu tanpa alasan",
ya, aku mencintaimu tanpa alasan.
pelampiasankah ??
TIDAK !
aku memang pernah mencintai seseorang sebelum kamu, dan aku memang berusaha untuk melupakannya,
tapi memilihmu bukan alasan untuk melampiaskan,
tak pernahkah kau berfikir, jika mencintaimu adalah suatu pelampiasan, untuk apa aku bertahan hingga detik ini ???
jika mencintaimu adalah pelampiasan, untuk apa aku membuang2 air mataku hanya untuk menangisimu ??
jika mencintaimu adalah pelampiasan, untuk apa aku rela tersakiti hanya demi mempertahankan hubungan ini ??
pernahkah kau berfikir seperti itu ??? TIDAK !
kau tak pernah berfikir bagaimana pengorbananku selama ini !
bagaimana rasanya mempertahankan sebuah hubungan yang telah hancur?
bagaimana menyusun kembali kepingan hati yang telah kau hancurkan?
bagaimana menjadi seorang wanita bodoh yang rela tersakiti demi mencintaimu?
bagaimana susahnya mengembalikan kepercayaan yang pernah kau khianati !
apakah sakit ?? IYA ! SANGAT SAKIT !
tapi sekali lagi, aku tetap bertahan, bertahan demi ketulusan cintaku kepadamu.

kau tahu ? ketika aku bersamamu aku merasa nyaman, bercanda, tertawa dan bahagia,
aku berfikir, akankah kita kan selamanya ??
sebab setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan,
dan aku belum pernah siap jika perpisahan itu terjadi,

entah apa yang telah membuatku hingga mencintaimu sedalam ini ,,
selalu ada keraguan dan kebimbangan ketika kau mengucapkan "aku cinta kamu" ,,
apakah kaupun benar2 tulus mencintai aku ?
apakah kaupun benar2 menerima segala kekuranganku ??
maav, aku meragukanmu,,
aku meragukanmu karna kau pernah mengkhianatiku, aku meragukanmu karna kau tak pernah lelah membuatku menangis dan terluka, apakah itu yang kau sebut sebagai cinta ?? apakah itu yang kau sebut sebagai rasa sayang ??
jika memang mencintaimu harus merasakan rasa sesakit ini, aku terima ,,
aku ikhlas menahan rasa sakit ini, meskipun ini begitu pedih, tapi ketulusanku lah yang menghapus rasa sakitku, ini adalah resiko yang harus aku ambil..

Tuhan, rasanya hati ini begitu sakit ,,
tak bisakah Kau kirimkan aku obat penawar luka ??
tak usah banyak-banyak ,,
cukup dengan merubahnya menjadi yang lebih baik dan bisa menghargai sebuah arti cinta tulus, itupun sudah lebih dari cukup ,,

Tuhan, aku malu, aku malu pada diriku sendiri, aku malu padaMu, aku malu pada ayah yang sekarang berada disisiMu,
aku malu jika harus menangis karena cinta, seharusnya air mata ini hanya untukMu ,,
tapi, salahkah jika aku terkadang menangis meskipun aku bukan anak kecil lagi ?
aku tak bisa menahan air mata ini ketika aku merasa tersakiti, hanya dengan menangis aku bisa melepas rasa yang mungkin menyesakkan ,,
Tuhan, jangan lupa selipkan senyum untukku ketika aku menangis yya :') supaya semua orang tahu bahwa aku akan baik-baik saja,
cukup Engkau dan aku yang mengetahui seberapa parah luka hati ini :')

hei kamu ! iya Kamu !
apakah sekarang kau telah mengerti ketika membaca ini ??
seberapa keraskah hatimu wahai pria ?
sudahlah, aku hanya ingin kau tau bahwa aku mencintaimu TULUS !
dan jika suatu saat aku pergi, itu bukan karna aku tidak mencintaimu lagi, tetapi aku sudah terlalu lelah untuk bertahan, dan sudah terlalu tersakiti ,,
dan mungkin, dengan kepergianku, kamu bisa lebih mengerti dan menghargai arti cinta tulus ,,
tetapi aku akan berusaha bertahan semampuku, demi kamu dan cinta kita ,,
mengertilah !!
for you : D.R.P

Komentar

  1. bagus banget kata katanya kak :) sampai sedih :')

    BalasHapus
  2. Dalem banget kak , ku juga pernah ngerasain kek gini.. sudah selalu berjuang akhirnya ditinggalkan
    . Dan sekarang sudah mulai membuka hati untuk pria lain malah disiasiakan .. kadang aku berfikir , apa mencintai serumit ini ???

    BalasHapus
  3. Aku bisa rasain apa yang kakak rasain. Sumpah.. itu sakit banget :(..
    Aku pernah dan mungkin sedang mengalami itu meski sangat sakit dan sulit terucapkan.

    BalasHapus
  4. Hikzzz.... Cukup mewakili. Yang jelas dalam keadaan begini itu sakit banget 🥺😭.

    Btw, salam kenal ukh. Mampir ke blogku juga. Salam ukhuwah...😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kau tidak sedang berlomba dengan siapapun

Kau ini sebenarnya tidak sedang berlomba dengan siapa-siapa. Tidak mencari pemenang perihal siapa yang lebih banyak atau siapa yang lebih cepat sampai duluan. Tidak ada. Jika melihat hasil orang lain lantas membuatmu malah merasa kalah, merasa berkecil hati, merasa tertinggal, dan justru bukan bersemangat, maka berhentilah untuk melihat ke arah sana. Berhenti melihat orang lain. Stop, tinggalkan, lepaskan, unfollow. Tidak ada peraturan yang mengatakan bahwa kamu harus menjadikan pencapaian orang lain itu sebagai pemacu semangatmu, tidak ada. Jangan mengikuti kata-kata orang brengsek yang bilang bahwa pencapaian orang lain itu harus dijadikan sebuah motivasi, apabila jauh dalam dirimu kamu tidak bisa merasa seperti itu. Hidupmu ini ya hidup kamu sendiri, kamu tau mana yang kamu suka dan mana yang tidak kamu suka. Masa harus ngikutin kata orang lain? Nggak usah sok dewasa kalau memang tidak bisa. Setiap orang punya rezekinya masing-masing, punya waktunya masing-masing, punya

Lirik The person I will love 내가 사랑할 사람 – 이슬비 – Lee Seul Bi OST My Girlfriend is a Gumiho Hangul, English Translation dan Terjemahan Bahasa Indonesia

  Lirik Lagu iksukji anhjyo ireon moseube nareul boyeo juneun ke cheoeuminikka honja kyeondigo chama naegien neomu wirobgo himdeul daneungeol alasseunikka byeonmyeong gataseo neol gidarineun ke budamjuki silheunde jakkuman buljabke dwae naega saranghal saram nareul barabwajukil nae moseubi dareuke boyeodo gateun mam inikka neoreul majubogien yongginajin anhjiman nareul saranghaejwoyo dwidolabwa jwoyo yoksim gataseo neol gajiryeoneun ke kamchuryeogo haebwado jakkuman keureohke dwae naega kidarin saram keuke baro neoigil honjaseoneun aereul sseoboado kkumingeol anikka neoreul saranghagien bujokhangeol aljiman nareul saranghaejwoyo keukae dolryeo bwayo na honja mal mothamyeon huhuidwilkkabwa ne maeumeul ijeneun bogo sipeunde naega saranghal saram nareul barabwajugil nae moseubi dareuge boyeodo gateun mam inikka neoreul majubogien yongginajin anhjiman nareul saranghaejwoyo dwidolabwa jwoyo Hangul 익숙지 않죠 이런 모습에 나를 보여 주는 게 처음이니까 혼자 견디고 참아 내기엔 너무 외롭고

Tentang Wanita

"Kamu lebih dari aku, aku khawatir" Awalnya sering melihat tulisan ini di timeline, entah itu Instagram atau Line. Sempat berpikir kenapa sih viral banget. Tulisannya kirta-kira seperti ini. Ngga ada tebu yang kedua kepalanya itu manis.  Kalau kamu memilih bersama dengan wanita karir yang bekerja, kamu perlu menerima bahwa ia tidak bisa di rumah membersihkan rumah. Kalau kamu memilih bersama dengan ibu rumah tangga yang menjaga dan merawat rumah, kamu perlu menerima bahwa ia tidak menghasilkan uang. Kalau kamu memilih bersama wanita penurut, kamu harus menerima bahwa ia bergantung padamu dan tidak mandiri. Kalau kamu memilih bersama wanita pemberani, kamu harus menerima bahwa ia keras kepala dan memiliki pemikiran sendiri. Kalau kamu memilih bersama wanita cantik, kamu harus menerima bahwa pengeluaran yang ia keluarkan juga banyak. Kalau kamu memilih bersama dengan wanita hebat, kamu harus menerima bahwa ia keras dan tak terkalahkan. Tidak ada wanita